slide to unlock

Go1Den Ticket, One Direction Ajak Fans Beruntung ke New York

| Jumat, 26 Oktober 2012

Go1Den Ticket, One Direction Ajak Fans Beruntung ke New York

  • Go1Den Ticket, One Direction Ajak Fans Beruntung ke New York
Lewat lagu What Makes You Beautiful, boyband asal Inggris-Irlandia, One Direction alias 1D telah menjajah dunia lewat musikalitasnya. Demam One Direction pun menjadi sensasi baru di antara kehebohan K-pop.
Tak terkecuali di Indonesia, demam boyband jebolan kompetisi bakat the X-Factor U.K ini telah menyebar luas. Angka penjualan album One Direction di seluruh penjuru dunia juga sangat tinggi, pun dengan berbagai penghargaan yang diraih oleh grup yang beranggotakan Nial Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson.
Mengingat tiket konser mereka yang telah terjual habis hingga tahun depan, One Direction memberikan hadiah istimewa untuk fans mereka di seluruh dunia dengan Go1Den Ticket. Hadiah Go1Den Ticket tersebut ialah menonton konser mereka di Madison Square Garden, New York pada 3 Desember 2012 dan berkesempatan mengikuti A Special Day with One Direction tanggal 4 Desember-nya sekaligus Meet & Greet dengan kelima personil.
"Kami mendapat pertanyaan dari Directioners (fans 1D), mereka selalu request kapan konser 1D, meet and greet. Saya bisa katakan, bahwa konsernya sudah sold out, jadwalnya penuh sampai 2013," ucap Toto Widjojo selaku Managing Director Sony Music Indonesia saat jumpa pers di FX Bloeming, Senayan, Jakarta Pusat (8/10).
Go1Den Ticket sendiri akan diberikan dengan berbelanja online di Lazada Indonesia. Atau Directioners yang menjadi pelanggan Telkomsel harus menukarkan poin mereka terlebih dahulu untuk melakukan pre-order paket CD terbaru One Direction, Take Me Home dengan harga spesial di situs www.bringmeto1Dindonesia.com.
Setelah itu Directioners harus menunjukkan fanatisme dengan mengunggah foto unik sambil menggunakan atribut One Direction dengan latar belakang berciri khas Indonesia. Foto ini akan dinilai oleh juri dari Sony Music Indonesia dan kontes berlangsung dari tanggal 8 Oktober hingga 31 Oktober 2012. Nantinya voting juga akan dilakukan oleh sesama fans dengan 'like' sebanyak-banyaknya.
"Untuk memenangkan Go1Den Ticket, kami akan memberikan kepada mereka yang benar-benar fans sejatinya 1D untuk ke New York. Finalis akan diundang ke program Dahsyat di RCTI dan diadu pengetahuan mereka tentang One Direction. Satu pemenang akan terbang ke New York," tukas Toto

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲